Rabu, 09 Juni 2010

PT. LISA CONCRETE INDONESIA

Supply Facade untuk proyek di PAITON

July 16, 2009 by irwanbee · Leave a Comment

Salah satu beton pracetak yang pernah diproduksi di PT. LISA CONCRETE INDONESIA adalah Facade. Setelah sebelumnya kami mensuply Precast Facade untuk Gedung Telkomsel Surabaya, dan juga Facade BG. Junction Mall, Proyek Paiton ini adalah bukti dari kualitas produk precast kami dalam hal Facade.

Berbeda dengan proyek sebelumnya (Telkomsel & BG. Junction), untuk Proyek Paiton ini, PT. LISA hanya mensuply produk saja tanpa adanya jasa pemasangan.

produk_facade_paitonfacade_paiton_install

Keyword untuk artikel ini :

Product | Arch Culvert

May 19, 2009 by irwanbee · 2 Comments

arch-culvert-installArch Culvert adalah salah satu produk beton pracetak dari PT. LISA CONCRETE INDONESIA yang menggabungkan kekuatan struktur dan estetika (keindahan). Arch Culvert merupakan salah satu alternatif pilihan produk untuk mengganti struktur jembatan konvensional.

Ada 2 jenis Arch Culvert yang telah di produksi oleh PT. LISA CONCRETE INDONESIA, yaitu arch culvert dengan 1 lengkung, dan 2 lengkung (separated).

Bentang yang kami tawarkan adalah 10m dan 7m

Kekuatan dari arch culvert ini bisa menahan beban kelas jalan I, II, maupun III. Tergantung dari permintaan.

arch-culvert-on-truck

arch-culvert-installed

Keyword untuk artikel ini :

Pagar Panel

May 15, 2009 by irwanbee · 15 Comments

pagar-panel-lisa-concrete-indonesiaUntuk melindungi property anda, baik itu berupa pabrik, pergudangan, tanah persil dan sebagainya, maka pagar panel beton merupakan pilihan yang tepat karena memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut:

  • mudah di dalam pemasangan
  • memiliki daya tahan yang tinggi terhadap perubahan cuaca
  • efektif dari segi biaya
  • kuat dengan masa layanan seumur bangunan
  • dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan

Untuk meningkatkan fungsi pagar panel beton sebagai sarana pengamanan property anda, maka pagar panel beton dapat ditambahkan dengan siku kawat duri. Pada bagian kolom telah disediakan lubang untuk memposisikan besi siku pendukung kawat duri.

Selain itu, jika nilai-nilai estetika menjadi pertimbangan utama, maka kami juga menyediakan capping pagar panel beton.

PT. LISA CONCRETE INDONESIA memproduksi pagar panel beton bermutu tinggi, dengan ukuran panel standar 2400 x 400 x 40 mm, sedangkan ukuran kolom standar 120 x 160 mm dengan ketinggian bervariasi, mulai dari 1600 mm – 4000 mm.

Bila anda membutuhkan penawaran dari produk ini, silahkan download form request disini, atau anda bisa langsung telpon ke marketing kami.

Keyword untuk artikel ini :

Pipa Beton

May 15, 2009 by irwanbee · 6 Comments

pipa-beton-lisa-concrete-indonesiaPT. LISA CONCRETE INDONESIA memproduksi 2 jenis Pipa beton dengan berbagai ukuran diameter.

  1. Reinforced Concrete Pipe (RCP), yaitu pipa beton dengan menggunakan tulangan besi didalamnya, dan
  2. Non Reinforced Concrete Pipe (NRCP), yaitu pipa beton tanpa menggunakan tulangan besi didalamnya.

Kedua jenis pipa beton tersebut dipilah-pilah lagi sesuai dengan jenis pembebanan peruntukannya. Ada yang untuk beban berat (Heavy weight), dan ada pula untuk pembebanan ringan (Light weight). Pemisahan jenis ini bertujuan agar pipa yang digunakan dapat se ekonomis mungkin sesuai dengan peruntukannya.

Berikut adalah ukuran dari Pipa Beton Kami.

Diameter (mm) Panjang (mm) Berat (kg)
300 2000 291
400 2500 523
500 2500 763
600 2500 975
700 2500 1315
800 2500 1604

Untuk ukuran diameter pipa yang lebih besar dari tabel diatas, silahkan menghubungi marketing PT. LISA CONCRETE INDONESIA

Bila anda membutuhkan penawaran dari produk ini, silahkan download form request disini, atau anda bisa langsung telpon ke marketing kami.

Keyword untuk artikel ini :

RC Box Culvert (RCBC)

May 15, 2009 by irwanbee · 7 Comments

box-culvert-rcbc-lisa-concrete-indonesiaDeskripsi :

RCBC atau bisa juga disebut Reinforced Concrete Box Culvert adalah salah satu produk precast kami yang bisa digunakan sebagai Jembatan (Crossing). Produk ini dapat digunakan untuk segala jenis pembebanan. Bisa difungsikan sebagai jembatan untuk dilewati kendaraan berat (beban jalan kelas 1), bisa pula untuk beban kendaraan ringan. Pilihan ini kami berikan sesuai dengan peruntukan dan permintaan dari pelanggan.

RCBC ini terdiri dari 2 componen utama, yaitu TOP component, dan BOTTOM component. Untuk kesempurnaan dalam penggunaan (setelah dipasang sebagai jembatan), kami menawarkan pula modifikasi TOP component RCBC untuk diberikan konsol pendek sebagai dudukan plat injak. Bila konsol ini tidak diperlukan, kami bisa pula menghilangkannya (sesuai permintaan pelanggan)

Keunggulan dari RCBC ini adalah :

  • Lebih ringan dalam pemasangan (install), karena ada 2 component yang terpisah, sehingga biaya alat install dapat ditekan.
  • Pemasangan lebih mudah dan lebih cepat

Kami menawarkan pula Quick Lay Joint System (Plat besi joint) yang digunakan di dinding dari RCBC, yang bertujuan untuk menyatukan antar component RCBC. Dengan disatukannya antar component RCBC, maka struktur akan lebih kokoh dan kuat terhadap kemungkinan adanya penurunan setempat dari pondasi salah satu RCBC. Bila pondasi dari RCBC ini sudah dapat anda jamin bagus, Quick Lay Joint ini bisa dihilangkan (sesuai permintaan pelanggan).

Ukuran :

Kami menyediakan berbagai macam ukuran dari RCBC Box Culvert dari yang paling kecil (lebar 1m dan tinggi 80 cm) sampai dengan bentang paling besar (yang pernah kami produksi) yang berukuran lebar 8 meter dan tinggi 5.5 meter.

Bila anda ada desain khusus (yg belum pernah kami produksi), baik bentuk, ukuran, dan spesifikasi khusus lainnya, silahkan kontak marketing kami untuk membicarakan lebih lanjut.

Bila anda membutuhkan penawaran dari produk ini, silahkan download form request disini, atau anda bisa langsung telpon ke marketing kami.

Keyword untuk artikel ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar